Menu

Testimoni

  • Annis - Bekasi

    Assalammu’alaikum
    Alhamdulillah
    berkat do’a tulus dari adik2 di Yayasan PAHU, acara walimah pernikahan saya berjalan lancar walaupun sebelum dan sesudah hari H hujan deras

    • pundiamalhasanah -

      Wa’alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakaatuh

      Alhamdulillah semoga menjadi keluarga SAMAWA Dan keberkahan akan selalu terlimpahkan kepada keluarga Mba Anis. Aaamiin…Aamiin Yaa Rabbal’alamiin

  • Agus Syarifudin - Ciledug

    Setelah mengikuti Program kegiatan yang di adakan Yayasan Pundi Amal Hasanah Umat,Semakin merasakan begitu besarnya andil dan kiprahnya Yayasan terhadap Anak2 Yatim dan Du’fa yg berada di lingkungan dan yang berada diluar lingkungan.
    Semoga Yayasan INI akan terus menjadi besar,hingga bisa dirasakan manfaatnya yang lebih besar lagi.

  • Mutya - Bali

    Alhamdulillah, dengan adanya yayasan pundi amal hasanah umat saya walau jauh bisa berbagi ,semoga bisa terus berbagi.

  • Yatmi - Cilacap.. Jawa tengah

    Alhamdulillah..trima kasih..Adanya yayasan pundi amal hasanah umat.. Yg menjembatani anak “yatim dan dhuafa.. Semoga sya slalu bisa berbagi rejeki untuk anak” Yatim di yayasan pundi amal hasanah umat.. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan untuk kita semua.. Aamiin

  • FATHIR - cirebon

    Alhamdulillah Doa bersama dan santunan adik yatim penyakit orang tua saya sembuh terima kasih pundi amal hasanah umat

  • Yatmi - Cilacap.. Jawa tengah

    Alhamdulillah.. Sya cinta pundi amal hasanah umat.. Semoga kita mendapat keberkahan dari Allah SWT.. Aamiin..semoga slalu istikomah dlm berbagi trs dgn anak”yatim & dhuafa..yayasan pundi amal hasanah umat.. Trima kasih adanya yayasan ini yg menjembatani anak”yatim & dhuafa semoga sya slalu bisa berbagi rejeki trs di yayasan pundi amal hasanah umat.. Aamiin.

  • Sri Utami - Lampung

    Alhamdulillah barakalloh.. semoga yayasan PUNDI AMAL HASANAH UMAT tetap istiqamah untuk menyantuni anak2 yatim dan dhuafa,dan semakin banyak donatur yg ikut berpartisipasi amiinn..

  • Ibu ina - Tangerang Selatan

    Alhamdulillah , dengan adanya yayasan pundi amal Hasanah umat , kita bisa berbagi kepada adik2 yatim …dan semoga yayasan pundi amal Hasanah umat menjadi yayasan yang amanah …dan Allah selalu meridhoi…amin yarobbal alamin

  • Fajar siswanto -

    Alhamdullilah Pahu selalu sukses dan barokah…. untuk semua baik pengurus dan adik2 yatim dan Dhuafanya,Aamin…

  • Dedi tarnedi - Kuningan cirebon

    Allhmdllh smoga sy sllu istiqomah di jln allah &smoga yayasan pundi amal hasanah umat sllu di limpahkan rjkinya amiiin

  • Kamto - Jakarta

    Semoga yayasan pundi amal Hasanah umat makin sukses dan anak anak yatim y makin sejahtera

  • Kamto - Jakarta

    Semoga yayasan pundi amal Hasanah umat makin sukses dan anak anak yatim y sejahtera

  • Asep indra H - Jakarta Utara

    Subhanallah..smoga menjadi suri tauladan bagi yang Lain nya. Aamien..Ya Allah.

  • Arman - Tangerang

    Semoga apa yg kamii cita2kan di permudah dan beri kelancaran oleh Allah SWT

  • Fajar siswanto - Tanggerang

    Alhamdulilah sy selaku salah satu Direktur salah satu PT….

    Setelah saya sering berinteraksi dg yayasan pundi amal hasanah sy selalu di berikan kemudahan dln hal2 apapun maka dg adanya saya sering berbagi juga dlm hal waktu dan pikir sy superti lebih terkesan banyak berubah…

    Baik ruzki dan di kehidupan rumah tangga lebih baik..

    Maksih yayasan pundi amal hasanah..adalah ladang buat saya lebih baik buat saya mendekatkan diri ke pada MU …amin.

  • benhard - jakarta

    Saya sangatlah mendukung program yang di jalankan Yayasan PAHU… Maju terus untuk dunia akhirat… Semoga berkah Aamiin YRA…

  • AGUS SYARIFUDIN - Tangerang

    Ada yang beda pada saat lantunan do’a di Yayasan PUNDI AMAL HASANAH UMAT ada do’a Istighosah Asmaul Husna dan Asmaul Nabi. Subahanallah… setiap Kamis malam jum’at Rutin Pembacaan Doa dan Santunan.

  • eko bhuwono - bekasi

    visi misinya jelas semoga PAHU menjadi Yayasan yang Luar Biasa,,,,

  • siti aisah - bandung

    Alhamdulillah walau saya jauh dari tempat yayasan berada dengan adanya web ini saya masih bisa berbagi dengan adik adik yatim di yayasan terimakasih Yayasan Pundi Amal Hasanah Umat telah menjebatani saya dengan anak anak yatim binaan

    Assalamualaikum warohmatulohi wabarokatuh

  • eko bhuwono - bekasi

    mantabs,,,visi misinya jelas santunan adik adik yatim rutin setiap kamis malam,,,,,,bagus bagus

  • Mulyadi - Jakarta Selatan

    Terima kasih pengurus Pundi Amal Hasanah umat dan adik adik yatim atas doanya Rumah kami dipasar Minggu laku terjual dan Terima kasih Allah SWT yang telah mempertemukan kami dengan civitas adik yatim Pundi Amal Hasanah umat, insyaallah kami menjadi bagian dari dari keluarga besar Yayasan Pundi Amal Hasanah umat Alhamdulillahirobilalamin

  • Agus Syarifudin - TANGERANG

    MARI KITA GUNAKAN YAYASAN PAHU INI SEBAGAI WASILAH/WADAH UNTUK MENYALURKAN SEBAGIAN REZQI KITA KEPADA ANAK YATIM DAN DU’AFA

  • Agus Syarifudin - Tangerang

    ALHAMDULILLAH BERSYUKUR DENGAN HADIRNYA YAYASAN PUNDI AMAL HASANAH UMAT,SEMAKIN MEMPERMUDAH KITA UNTUK DAPAT BERBAGI UNTUK ANAK YATIM DAN DU’AFA.

  • ImanRajiman - tangerang kota

    *Sejarah Memajukan Islam Dengan Cerdas*
    *Melalui Wakaf Indonesia Kuat*

    Di Madinah, tidak terlalu jauh dari Masjid Nabawi, ada sebuah properti sebidang tanah dengan sumur yang tidak pernah kering sepanjang tahun. Sumur itu dikenal dengan nama: *Sumur Ruma (The Well of Ruma)* karena dimiliki seorang Yahudi bernama Ruma.

    Sang Yahudi menjual air kepada penduduk Madinah dan setiap hari orang antri untuk membeli airnya. Diwaktu-waktu tertentu sang Yahudi menaikkan seenaknya harga airnya dan rakyat Medinah pun terpaksa harus tetap membelinya. Karena hanya sumur inilah yang tidak pernah kering.

    *Melihat kenyataan ini, Rasulullah berkata: “Kalau ada yang bisa membeli sumur ini,* *balasannya adalah Surga”.*

    Seorang Sahabat Nabi bernama Usman bin Affan mendekati sang Yahudi. Usman menawarkan untuk membeli sumurnya. Tentu saja Ruma sang Yahudi menolak. Ini adalah bisnisnya dan ia mendapat banyak uang dari bisnisnya.

    Tetapi Usman bukan hanya pebisnis sukses yang kaya raya, tetapi ia juga negosiator ulung. Ia bilang kepada Ruma: “Aku akan membeli setengah dari sumurmu dengan harga yang pantas, jadi kita bergantian menjual air, hari ini kamu, besok saya”.

    Melalui negosiasi yang sangat ketat, akhirnya sang Yahudi mau menjual sumurnya senilai 1 juta Dirham dan memberikan hak pemasaran 50% kepada Usman bin Affan.

    Apa yang terjadi setelahnya membuat sang Yahudi merasa keki.
    Ternyata Usman menggratiskan air tersebut kepada semua penduduk Madinah. Pendudukpun mengambil air sepuas puasnya sehingga hari keesokannya mereka tidak perlu lagi membeli air dari Ruma sang Yahudi.
    Merasa kalah, sang Yahudi akhirnya menyerah, ia meminta sang Usman untuk membeli semua kepemilikan sumur dan tanahnya.

    Tentu saja Usman harus membayar lagi seharga yang telah disepakati sebelumnya. Sampai sekarang di Madinah, sumur tersebut dikenal dengan nama *”Sumur Usman”,*atau *”The Well of Usman.”* Tanah luas sekitar sumur tersebut menjadi sebuah kebun kurma yang diberi air dari sumur Usman. Kebun kurma tersebut dikelola oleh badan wakaf pemerintah Saudi sampai hari ini. Kurmanya dieksport ke berbagai negara didunia, hasilnya diberikan untuk yatim piatu dan pendidikan.
    Sebagian dikembangkan menjadi hotel dan proyek proyek lainnya, sebagian lagi dimasukkan kembali kepada sebuah rekening tertua didunia atas nama Usman bin Affan.
    Hasil kelolaan kebun kurma dan grupnya yang disaat ini menghasilkan 50 juta Riyal pertahun. (Atau setara 200 Milyar pertahun).

    Sang Yahudi tidak akan penah menang. Kenapa? Karena visinya terlalu dangkal. Ia hanya hidup untuk masa kini, masa ia ada di dunia. Sedangkan visi dari Usman Bin Affan adalah jauh kedepan. Ia berkorban untuk menolong manusia lain yang membutuhkan dan ia menatap sebuah visi besar yang bernama:
    “Shadaqatun Jariyah, sedekah berkelanjutan”. Sebuah shadaqah yang tidak pernah berhenti, bahkan pada saat manusia sudah mati.

    Inilah cara memajukan Islam scr cerdas dan barokah dunia akherat. Bukan dg “memusuhi” Yahudi, tp “mengalahkan” dengan negosiasi dan cara yg terhormat.

    Boleh di share biar lebih bermanfaat buat orang banyak, kalo pelit di simpen sendiri juga gak apa apa.
    *Rasulullah S.A.W* bersabda :”Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya,maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala.” (HR. Al-Bukhari)
    Silahkan Klik Like dan Bagikan di halamanmu agar kamu dan teman-temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT.

    http://www.pundiamalhasanahumat.com

  • iman rajiman - tangerang

    ُ الْسَّــــــــــلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ للَّــــــــــه ِوَبَرَ كَــــــــــاتُة

    *بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ*

    Renungan Pagi

    1. Kita semua adalah orang biasa dalam pandangan orang-orang yang tidak mengenal kita

    2. Kita adalah orang yang menarik di mata orang yang memahami kita

    3. Kita istimewa dalam penglihatan orang-orang yang mencintai kita

    4. Kita adalah peribadi yang menjengkelkan bagi orang yang penuh kedengkian

    5. Kita adalah orang-orang jahat di dalam tatapan orang-orang yang iri hati

    ‎Pada akhirnya, setiap orang memiliki pandangannya masing masing, maka tak usah berlelah lelah agar tampak baik di mata orang lain

    *Cukuplah dengan ridha Allah bagi kita*, sungguh mencari ridha manusia adalah tujuan yang tidak akan pernah tercapai

    Sedangkan ridha Allah adalah tujuan yang tidak boleh ditinggalkan.

    Maka tinggalkan apa yang tidak bisa dicapai, dan gapailah apa yang tidak boleh ditinggalkan.

    Semoga bermanfaat.

    والسلام عليكم ورحمة الله
    وبركات…

    *Iman Rajiman*
    http://www.pundiamalhasanahumat.com

  • iman rajiman - tangerang

    *Assalaamu’alaikum Warohmatulloh Wabarokatuh…*

    Sahabat Pecinta Yatim yang dimuliakan Allah…

    *ALHAMDULILLAH…*

    Acara Santunan Sekaligus Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
    Di penghujung Tahun 2017 berjalan dengan *Lancar dan penuh Barokah*…

    Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Para Donatur dan seluruh sahabat Pecinta Yatim atas segala perhatian dan partisipasinya untuk turut mensukseskan acara yg mulia ini…

    Semoga Rizqi yang dinafkahkan menumbuhkan beribu kebaikan sesuai janji Allah SWT yang akan melipatgandakan bagi siapa yang dikehendaki dan Allah maha luas karuniaNya lagi maha mengetahui.
    Aamiin Yaa Robbal’alamiin…

    *”Barang siapa yg memberi makan dan minum seorang anak yatim diantara kaum muslimin, maka Allah akan memasukannya ke dlm surga, kecuali dia melakukan satu dosa yg tdk diampuni.” (Dr Ibnu Abbas r.a)*

    Salam sayang penuh syukur dr kami Pengurus dan adik-adik yatim binaan yayasan.

    *Iman Rajiman*
    http://www.pundiamalhasanahumat.com

You must be logged in to post a comment.